Jasa Pengurusan Sertifikat SMK3 Jakarta Pusat dan Hasilnya

Jasa Pengurusan Sertifikat SMK3 Jakarta Pusat dan Hasilnya

Jasa pengurusan sertifikat SMK3 Jakarta Pusat kami melayani konsultasi dalam mendapatkan sertifikasi sistem manajemen K3. Layanan kami sangat dibutuhkan terutama perusahaan yang memiliki risiko kecelakaan tinggi untuk memberi rasa aman kepada pekerja.

Untuk mendapatkan sertifikasi, ada cukup banyak persyaratan serta tahapan-tahapan yang perlu dilakukan. Dengan menggunakan layanan jasa pengurusan, maka pihak perusahaan akan lebih mudah mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan dan dilakukan.

Jasa pengurusan sertifikat SMK3 Jakarta Pusat terpercaya kami juga akan menjalankan tahapan sesuai prosedur sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari. Tahapan mulai persiapan awal dan pelengkapan dokumen, hingga proses audit.

Jika setiap tahapan sudah dilakukan dan berhasil menjalankan proses audit, maka perusahaan akan mendapatkan beberapa hasil sertifikasi. Hasil tersebut termasuk sertifikat SMK3 yang bisa digunakan hingga 3 tahun ke depan.

Hasil Jasa Pengurusan Sertifikat SMK3 Jakarta Pusat

Menggunakan jasa pengurusan sertifikat SMK3 terbaik dan terpercaya dari kami akan mempermudah perusahaan mengurus sistem manajemen K3. Perusahaan akan mendapatkan beberapa hasil setelah menjalankan tahapan hingga berhasil menjalankan proses audit.

1.      Surat Keterangan Lulus dari Lembaga Sertifikat SMK3

Lembaga Sertifikat SMK3 merupakan Badan Sertifikasi Nasional Non Pemerintah, bertujuan meningkatkan nilai tambah untuk organisasi perusahaan. Badan Hukum ini sendiri ditunjuk oleh Menteri yang bertugas untuk menjalankan audit eksternal SMK3.

Lembaga ini menyediakan jasa sertifikasi sistem manajemen mutu, lingkungan, juga SMK3 untuk organisasi seluruh dunia. Proses sertifikasi hingga audit tidak bisa dilakukan sembarang instansi, apalagi lembaga ini diawasi dan mendapat mandat penuh melakukan proses audit.

Jasa pengurusan sertifikat SMK3 Jakarta Pusat kami membantu mendapatkan perusahaan mendapat surat ketengan lulus dari lembaga Non Pemerintah ini. Umumnya, surat keterangan lulus digunakan untuk keperluan tender, tergantung panitia masing-masing daerah.

2.      Surat Keterangan Lulus dari Kemnaker

Jika sudah menjalankan tahapan-tahapan hingga menjalankan audit, Kemnaker akan menerbitkan lulus sertifikasi dalam waktu 3 hingga 4 minggu. Surat ini memiliki kekuatan hukum daripada sertifikasi lembaga Non Pemerintah untuk kebutuhan tender.

Surat keterangan ini juga merupakan hasil dari prosedur yang dijalan oleh perusahaan dibantu oleh kami sebagai jasa pengurusan sertifikat SMK3 Jakarta Pusat. Surat ini diterbitkan karena sertifikasi sistem manajemen K3 hanya keluar setahun sekali.

Cara Cek SMK3 Klik disini

3.      Sertifikat SMK3

Hasil selanjutnya setelah menjalankan berbagai tahapan yang dibutuhkan perusahaan adalah sertifikasi sistem manajemen K3. Sertifikat ini yang paling ditunggu oleh perusahaan, apalagi hanya dilakukan satu tahun sekali.

Perusahaan yang mendapatkan sertifikasi ini tentu saja harus sudah memenuhi kriteria, termasuk audit dari lembaga sertifikasi. Sertifikat sistem manajemen K3 sendiri akan berlaku selama 3 tahun sebelum perlu melakukan resertifikasi.

Gunakan layanan jasa pengurusan sertifikat SMK3 kami untuk mempermudah mendapatkan berbagai hasil sertifikasi perusahaan. Penting memilih layanan jasa terbaik dan terpercaya agar hasilnya lebih optimal. Untuk itu, Anda bisa memilih jasa terbaik kami.

Baca Juga : Manfaat Menggunakan Jasa Pengurusan SMK3 untuk Perusahaan

Perusahaan yang memiliki risiko kecelakaan tinggi perlu memiliki sertifikasi, umumnya digunakan untuk kebutuhan tender. Oleh sebab itu, segera gunakan jasa pengurusan sertifikat SMK3 Jakarta Pusat kami agar hasilnya lebih optimal.

Referensi :
https://www.akta.co.id/sertifikat-kemnaker-ri/prosedur-pengajuan-sertifikasi-smk3/
https://kiscerti.co.id/artikel/konsultan-sertifikasi-smk3

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top